KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Home » » Pejuang Suriah Menguasai Ladang Minyak

Pejuang Suriah Menguasai Ladang Minyak

Waikabubak Sumba

Pejuang Suriah Menguasai Ladang Minyak

DEER ZUUR.SURIAH.(voa-islam.com) – Pejuang oposisi pada hari Ahad, 04 November 2012, mampu menjatuhkan pesawat tempur di propinsi Deer Zuur, bagian timur Suriah. Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, para saksi dan aktivis mengatakan bahwa pejuang dari batalyon pemberontak menjatuhkan pesawat tempur yang terlibat dalam pemboman batlyon artileri di pnggiran lapangan di Deer Zuur.
Observatorium tersebut menambahkan bahwa pesawat tersebut hancur dekat dengan kota. Beredarnya kabar-kabar yang menguatkan bahwa oposisi berhasil menahan pilot pesawat tersebut. Di sisi lain, pada hari Ahad pula pejuang oposisi mampu menguasai sebuah ladang minyak di Deer Zuur, timur Suriah, setelah bentrok senjata yang sengit dengan pasukan rezim Suriah.
Bentrokan tersebut mengakibatkan korban tewas, luka-luka dan ditawan sekitar 40 orang dari pihak tentara rezim Suriah oleh oposisi Suriah, menurut laporan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia. Setelah dilakukan pengepungan beberapa hari, barulah ladang minyak tersebut dikuasai.(usamah/islam)

Sumber : http://www.voa-islam.com


0 Saran Dan Kritik:

Poskan Komentar

Entri Populer

 
© 2010-2015 Islam Agamaku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam