KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Home » » Polisi Sebar Foto Roki yang Kabur hingga Berbagai Lokasi di Tanah Air

Polisi Sebar Foto Roki yang Kabur hingga Berbagai Lokasi di Tanah Air

Waikabubak Sumba

Polisi Sebar Foto Roki yang Kabur hingga Berbagai Lokasi di Tanah Air

Jakarta Polri menyebar foto Roki Apris Dianto, yang melarikan diri dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, 6 November silam. Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto mengatakan penyebaran foto dilakukan untuk mempercepat penangkapan tahanan kasus teror bom di Klaten, Jawa Tengah pada 2010.
"Foto terpidana telah disebarkan pula, sehingga bila ada masyarakat yang mengetahui agar segera menginfokan kepada kita," jelas Agus Rianto di Jakarta, Jumat (9/11/2012).
Polri menyarankan agar Roki menyerahkan diri untuk kembali menjalani masa penahanan. Selain menyebarkan foto Roki, polisi termasuk Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri juga telah disebar ke berbagai lokasi di Tanah Air untuk memburunya.
"Kepada yang bersangkutan bila sedang menonton televisi untuk menyerahkan diri karena polisi sudah disebar di wilayah NKRI ini untuk melakukan penangkapan," tegas Agus.
Seperti diketahui, Roki Apris Dianto alias Atok Prabowo divonis enam tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Desember 2011. Saat kabur, Roki menyamar sebagai perempuan lengkap dengan baju kurung dan cadar pada saat jam besuk tahanan berlangsung.
Polri membentuk tim khusus untuk memburu Roki Apris (29), tahanan teroris yang kabur dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Tim khusus ini disebar ke sejumlah daerah."Tentunya kita bentuk tim dari Densus dan Polda Metro Jaya kita kerahkan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Suhardi Alius kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/11/2012).

Pencarian terhadap Roki ini dilakukan ke sejumlah tempat yang dimungkinkan menjadi tempat persembunyiannya."Kita akan cari ke semua tempat," kata Suhardi lagi.

Sumber : http://www.voa-islam.com


0 Saran Dan Kritik:

Poskan Komentar

Entri Populer

 
© 2010-2015 Islam Agamaku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam