IBX58B0693E37B6C

KONTAK SAYA

Facebook

TELUSURI

MULAI DARI SINI

Home Daftar Isi

Home » » Seorang Ibu Berpisah Dengan Anaknya Yang Syahid Diganti

Seorang Ibu Berpisah Dengan Anaknya Yang Syahid Diganti

Seorang Ibu Berpisah Dengan Anaknya Yang Syahid Diganti

Gaza melepas 6 syuhada yang meninggal akibat agresi Zionis. Paling besar baru berusia 20 tahunan. Mereka bergerak dari rumah sakit Al-Syifa Gaza, ditengah kemarahan dan kebencian pada Israel. Mereka menuntut perlawanan segera melakukan aksi balasan atas agresi Zionis tersebut.
Iring-iringan jenazah tiba di Masjid Raya Al-Umari untuk menshalatkan ke enam jenazah masing-masing bernama, Ahmad Drudasaw (20 tahun) Ahmad Hararah (15 tahun) Mathar Abu Atha (20 tahun), Muhammad Said Isykukani, Muhammad Hararah (16 tahun), Muhammad Fuad Abid (20 tahun).
Ditengah kesedihan yang melanda warga masyarakat Gaza atas meninggalnya ke enam syuhada, muncul berita gembira tentang kelahiran dari Ibu Mathar Abu Atha yang baru dikaruniai Allah seorang anak laki-laki. Bayi yang baru lahir tersebut diberinama Mathar Abu Atha, sebagai pengganti kakaknya yang sudah menghadap Alllah SWT. Sesuai dengan pepatah, miika Allah apa yang Ia ambil dan milik Allah pula apa yang Allah beri. Segala sesuatu sudah ada taqdirnya.

Sumber : http://www.voa-islam.com


0 Saran Dan Kritik:

Posting Komentar

loading...
 
© 2010-2015 Harian Islam Agama Ku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam