KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Home » » Tentara dan Milisi Bashar BOMBARDIR Sejumlah Kamp Palestina di Suriah

Tentara dan Milisi Bashar BOMBARDIR Sejumlah Kamp Palestina di Suriah

Waikabubak Sumba

Tentara dan Milisi Bashar BOMBARDIR Sejumlah Kamp Palestina di Suriah

SURIAH.aringan Internasional untuk Hak dan Pembangunan pada hari Rabu, 07 November 2012, memperingatkan dari operasi pembantaian pasukan militer dan milisi yang di bawah Bashar di kamp-kamp Palestina di Suriah. Masyarakat internasional pun mengajak agar segera beraksi untuk menyelamatkan kamp-kamp tersebut.
Jaringan tersebut, yang berbasis di Swiss, mencatat bahwa ia telah memantau pergerakan kendaraan militer dan unit udara terbesar  menuju kamp-kamp Palestina untuk melakukan operasi militer besar-besaran di dalam 13 kamp, sebagaimana yang dilansir agen berita Italia (AKI).
Kamp-kamp yang dilakukan operasi militer itu aadalah Kamp Khan Al-Syaikh, kamp Homs, kamp Neirab, kamp Hama, Khan Danon, Dar’a, Dar’a Tawari, Jarmana, Sayeda Zainab, Sebinah, Yarmouk, Al-Raml dan Handarat yang mana kamp-kamp tersebut terbagi secara merata di seluruh wilayah Suriah.
Aliansi Revolusi Suriah dan aktivis Suriah melaporkan bahwa kamp Yarmouk, yang berada di selatan Damaskus, sejak Rabu pagi telah dibombardir dengan mortardari barak militer dan perbatasan keamanan yang berdekatan dengannya. Tercatat, hingga siang hari ada 20 roket yang dijatuhkan ke kamp tersebut.(usamah/islam)

Sumber : http://www.voa-islam.com


0 Saran Dan Kritik:

Poskan Komentar

Entri Populer

 
© 2010-2015 Islam Agamaku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam