IBX58B0693E37B6C

KONTAK SAYA

Facebook

TELUSURI

MULAI DARI SINI

Home Daftar Isi

Home » » Tentara dan Milisi Bashar BOMBARDIR Sejumlah Kamp Palestina di Suriah

Tentara dan Milisi Bashar BOMBARDIR Sejumlah Kamp Palestina di Suriah

Tentara dan Milisi Bashar BOMBARDIR Sejumlah Kamp Palestina di Suriah

SURIAH.aringan Internasional untuk Hak dan Pembangunan pada hari Rabu, 07 November 2012, memperingatkan dari operasi pembantaian pasukan militer dan milisi yang di bawah Bashar di kamp-kamp Palestina di Suriah. Masyarakat internasional pun mengajak agar segera beraksi untuk menyelamatkan kamp-kamp tersebut.
Jaringan tersebut, yang berbasis di Swiss, mencatat bahwa ia telah memantau pergerakan kendaraan militer dan unit udara terbesar  menuju kamp-kamp Palestina untuk melakukan operasi militer besar-besaran di dalam 13 kamp, sebagaimana yang dilansir agen berita Italia (AKI).
Kamp-kamp yang dilakukan operasi militer itu aadalah Kamp Khan Al-Syaikh, kamp Homs, kamp Neirab, kamp Hama, Khan Danon, Dar’a, Dar’a Tawari, Jarmana, Sayeda Zainab, Sebinah, Yarmouk, Al-Raml dan Handarat yang mana kamp-kamp tersebut terbagi secara merata di seluruh wilayah Suriah.
Aliansi Revolusi Suriah dan aktivis Suriah melaporkan bahwa kamp Yarmouk, yang berada di selatan Damaskus, sejak Rabu pagi telah dibombardir dengan mortardari barak militer dan perbatasan keamanan yang berdekatan dengannya. Tercatat, hingga siang hari ada 20 roket yang dijatuhkan ke kamp tersebut.(usamah/islam)

Sumber : http://www.voa-islam.com


0 Saran Dan Kritik:

Posting Komentar

loading...
 
© 2010-2015 Harian Islam Agama Ku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam