KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Home » » Wahai Para Ibu, Waspadailah Ancaman Kesehatan Keluarga

Wahai Para Ibu, Waspadailah Ancaman Kesehatan Keluarga

Waikabubak Sumba

Wahai Para Ibu, Waspadailah Ancaman Kesehatan Keluarga

Ummu Hafizh
Pembina Gerakan Umat Anti Maksiat (GUMAM)

Kaum muslimin harus menyadari adanya Tatanan Dunia Baru (TDB) yang merupakan kekuatan besar yang menguasai dunia saat ini. Mereka telah dan sedang merusak kehidupan manusia dari jenis ras yang tidak unggul (selain kelas bangsawan Yahudi, yang berkulit putih dan bermata biru) dari berbagai sektor kehidupan. Mulai dari politik demokrasi, ekonomi kapitalis, virus sepilis (sekuler-pluralis-liberalis) di bidang sosial budaya (termasuk agama), obat-vaksin-zat kimia beracun di bidang kesehatan, senjata kimia/biologi dan isu terorisme untuk mengontrol pertahanan dan keamanan dunia. TDB menciptakan penderitaan bangsa lain tanpa perikemanusiaan, sambil menguras habis isi kantongnya. 

Khususnya di bidang kesehatan, keluarga Muslim harus segera menyadari dan mengambil tindakan tegas untuk melawan mereka. Menurut Jerry D Gray sudah banyak bukti yang menunjukkan campur tangan AS dalam pengembangan virus-virus penyakit dunia.  Mulai dari anthrax, flu burung, AIDS dan lain-lain. 

Di Indonesia sampai sekarang NAMRU 2 (Naval Mediacal Research Unit), proyek riset militer AS, yang berperan dalam masalah vaksin dan penyakit-penyakit tropis, tidak dapat dibubarkan. Padahal menteri kesehatan RI tahun 2008, Dr. dr. Siti Fadilah Supari, SP. JP(K) telah mempertanyakan dan mendesak untuk dikaji ulang keberadaannya, karena tidak memberi keuntungan apapun dan tidak transparan dalam operasinya. 

Alasan Penyebaran Racun Berbahaya   

TDB menyebarkan racun berbahaya dengan alasan militer, komersial dan eugenics. Kekuatan militer untuk menciptakan TDB telah memilih untuk menggunakan senjata biologi dan kimia yang mematikan. TDB membutuhkan dana besar yang berasal dari bisnis raksasa industri farmasi. Mereka menjual obat dan vaksin berbahaya (yang tidak menyembuhkan, tetapi hanya menghilangkan gejala penyakit saja) dari penyakit yang mereka ciptakan. TDB melakukan eugenics untuk mengendalikan jumlah penduduk, dengan membunuh manusia yang tidak diinginkan tanpa perikemanusiaan.

Kejahatan kemanusiaan ini mulus karena melakukan kebohongan publik untuk menutupi informasi racun mematikan itu. Mereka didukung oleh pemerintahan AS, lembaga internasional (PBB, WHO), dan media yang 96% dikuasai oleh Yahudi.

Waspadai Obat Farmasi, Vaksin, Makanan Kemasan dan Industri Kimia
Menurut Dr John Gofman yang mempelajari efek radiasi terhadap kesehatan manusia selama 45 tahun, menyatakan bahwa teknologi medis-khususnya x-ray, CT scan, mamografi (100 kali radiasi X-ray dada) dan perangkat fluoroskopi memberikan kontribusi 75% dari kanker baru.

New York Times: “Waspadai daging-daging sapi termasuk daging cincang yang telah dibekukan dalam bentuk blok atau lembaran, yang telah disuntik amoniak untuk membunuh bakteri E. Coli, bahan kimia yang biasa digunakan dalam cairan pembersih kaca, kemudian dijual ke Mc Donald’s, Burger King, dan restoran-restoran siap saji lainnya”.
Hewan hasil rekayasa genetik mengandung banyak antibiotik dan zat kimia (hormon penggemuk, dan lain-lain), serta tanaman yang mengandung pestisida dan pupuk kimia berlebihan.  

Waspadai bahan kimia pengacau hormon yang sangat beracun dalam semua plastik yang digunakan pada industri makanan kemasan, terutama sup-sup kaleng yang sering sangat beracun.  Mono Sodium Glutamat dan perusak sistem syaraf lainnya digunakan sebagai bahan dalam sup, makanan kecil, saos salad, perasa dan saos-saos siap saji lainnya.

Sabun anti bakteri berasal dari bahan-bahan kimia yang secara molekul  sangat mirip dengan Agen Oranye yang terkenal digunakan dalam perang Vietnam.

Flouride ada dalam pasta gigi dan antibiotik berfluoride (untuk penyakit anthrax), obat penurun kolesterol (baycol).  Menyebabkan: pinggul retak, kanker, infertilitas, kerusakan otak, alzheimer, diare, mengubah perilaku dan mood manusia, kelainan thyroid, penyakit otot, penyakit hati, fluorosis gigi.

Minuman kemasan mengandung aspartame. Menyebabkan serangan pada syaraf otak, perubahan susunan kimia otak, perubahan pada gejala neurologis dan perilaku, denyut jantung tidak beraturan sehingga terjadi kematian mendadak, Alzheimer, arthritis, cacat lahir, sindrom kelelahan menahun, depresi dan kelainan psikis lainnya, diabetes, epilepsy, gugup, parkinson, kenaikan berat badan, tremor, diare, asma, insomnia, lekas marah, migrain, kanker otak, kebingungan, perubahan menstruasi.

Penggunaan antibiotik berspektrum luas yang tidak perlu dan tidak sesuai mengakibatkan perkembangan bakteri mematikan yang resisten terhadap obat. 

Merkuri adalah elemen paling beracun kedua di bumi ini setelah plutonium, menjadi bahan vaksin. Padahal merkuri menjadi racun jika dihirup, dimakan, bahkan dioleskan pada kulit.  Menyebabkan kerusakan otak dan sistem syaraf, autis, kesulitan belajar, alzeimer, multiple sclerosis, fibromyalgia, lupus, sindrom kelelahan kronis, radang sendi, depresi, bipolar disorder (kelainan mental serius), mati rasa, kaki dan tangan terasa terbakar, kehilangan daya ingat, kehilangan daya dengar, kelumpuhan, kerusakan genetik, keracunan ginjal, kematian, bayi lahir dalam keadaan sempurna tetapi perkembangannya lambat dalam berjalan atau berbicara. Keracunan baru diketahui setelah waktu yang lama, sehingga terlambat untuk dirawat.

Vaksin yang mengandung virus atau bakteri hidup atau mati ditambah puluhan zat kimia beracun yang membahayakan kesehatan ternyata semakin banyak jenisnya. Diberikan mulai dari vaksin TT untuk ibu hamil, vaksin hepatitis yang diberikan 2 jam setelah kelahiran bayi  dan berbagai vaksin sampai bayi berumur 9 bulan, vaksin MMR untuk 1-3 tahun, vaksin meningitis (mengandung unsur babi) yang diwajibkan bagi jamaah haji, dan lain-lain.
Kacamata malah membuat mata menjadi lelah dan menambah ketegangan, akibatnya tingkat kerusakan akan semakin bertambah dan harus terus ganti lensa. 

Lebih jahat lagi, TDB menyemprotkan ethylene bromide dan micro fiber di langit (chems trail) dengan menggunakan pesawat militer atau komersial di seluruh dunia. Lihatlah jejak asap putih di langit yang tipis, panjang, lurus, dan dalam beberapa jam di langit, asap itu tetap ada, menggantung dan menyebar. Air hujan menjadi beracun karena terkontaminasi debu kimia tersebut.  Racun ini menyebabkan pendarahan pada hidung dan paru-paru, asma dan alergi, jamur pada paru-paru, flu-bronchitis-pneomonia, meningitis, gangguan pernafasan atas, kematian mendadak, lupus, thyroid, crohn’s dan addison’s disease, rheumatoid arthritis, kebingungan mental/lambat berpikir/secara mental merasa berada di dalam kabut, bunyi-bunyi pada telinga, pusing-pusing, kelelahan luar biasa, kulit dan bibir kering/pecah-pecah-merah-sakit-infeksi jamur-kulit menua, kematian akibat jamur hitam atau merah pada tanaman, pandangan memudar.
   
Pengobatan Ala Nabi, Melawan Kejahatan Yahudi

Umat Islam harus kembali kepada pengobatan ala nabi, yang telah Allah SWT sediakan sejak ratusan tahun yang lalu sebagai solusi ampuh yang tidak pernah terbayangkan oleh TDB. Kita dapat membuang racun-racun berbahaya dalam tubuh dengan mengeluarkan darah kotor (bekam).  Gunakan tanaman herbal sebagai obat mujarab melawan berbagai penyakit.

Rasulullah Saw bersabda: “Wahai hamba-hamba Allah berobatlah.  Sesungguhnya Allah tidak menciptakan penyakit tanpa menciptakan obatnya, kecuali satu penyakit yaitu tua”.
“Kesembuhan itu ada pada tiga macam: meminum madu, sayatan alat bekam dan kay, namun aku melarang umatku melakukan sundutan api” (HR Bukhori)

“Hendaklah kamu menggunakan habbatussauda’ karena sesungguhnya padanya terdapat penyembuh bagi segala penyakit kecuali kematian”.
(HR Bukhori Muslim)

“Seandainya boleh kukatakan, sesungguhnya buah yang diturunkan dari surga adalah ini (buah tin), karena buah-buahan surga tidak berbiji.  Maka makanlah kalia darinya. Sesungguhnya buah tin ini bisa memotong wasir dan bermanfaat mengatasi encok”.

“Makanlah zaitun dan minyaki rambut kalian dengan zaitun, karena minyak zaitun dibuat dari pohon yang diberkati”.

Allah berfirman: Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia”. (An Nahl: 69)

Jagalah kesehatan dengan makanan alami dan organik (hindari makanan/minuman kemasan), berjemur di bawah sinar matahari pagi beberapa hari setiap minggu, olah raga teratur, hindari bahan-bahan kimia.         


http://www.suara-islam.com             


0 Saran Dan Kritik:

Poskan Komentar

Entri Populer

 
© 2010-2015 Islam Agamaku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam