KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Home » » PASAR MAYA MERAJALELA, SHOPIUS YANG UTAMA DAN TERPERCAYA

PASAR MAYA MERAJALELA, SHOPIUS YANG UTAMA DAN TERPERCAYA

rahmad noer

Dalam era globalisasi saat ini perkembangan teknologi sangat pesat, terutama dalam bidang bisnis dan perdagangan. Proses transaksi yang sangat mudah dan tidak perlu langsung bertemu membuat jarak ruang dan waktu seakan menghilang. Terutama setelah maraknya Pasar Dunia Maya ( Online Shop ).
Produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kebutuhan primer hingga barang-barang mewah pun tersedia. Kali ini harianislam.blogspot.com akan membahas sebuah web yang bermain di bidang penyedia jasa iklan Pasar Online, yaitu SHOPIUS. Meskipun tergolong pemain baru, namun produk dan kehandalannya tidak perlu diragukan lagi. 

Kategori Produk
Produk yang di tawarkan menjangkau berbagai umur, berbagai macam kebutuhan dan yang paling menarik kita dapat membeli barang dengan harga sangat terjangkau. Selain harga murah kita juga dapat melakukan proses tawar-menawar dengan penjual langsung.
  1. Wanita
  2. Pria
  3. Anak & Bayi
  4. Gadget Accessories
  5. Rumah & Hadiah
  6. Dan masih banyak lainnya.
Karena harianislam.blogspot.com merupakan web bernuansa islam tentu web yang kami review pasti menyediakan kebutuhan muslim. Maka jangan ragu dan khawatir untuk berbelanja online di Shopius disana sudah tentu banyak produk yang sesuai dengan syariat dan kebutuhan muslim. Jadi tunggu apa lagi? Segeralah ke Shopius.

Produsen atau Penjual Produk
Shopius tidak menjual produknya sendiri, namun hanya sebagai fasilitator untuk pemasaran produk berbagai toko. Jadi kita dapat numpang promosi produk yang di produksi sendiri maupun reseller. Tentunya sebelum melakukan pengiklanan kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tunggu apa lagi ayo kembangkan bisnis kita :D


Proses Transaksi
Proses transaksi di dapat dilakukan melalui cara berikut :
1.     Pilih barang
Pilih dan tentukan barang-barang yang anda inginkan
2.     Hubungi penjual
Untuk mengetahui spesifikasi barang lebih detail dan memastikan barang tersebut sesuai dengan keinginan kita langsung saja hubungi penjualnya.
3.     Tawar menawar
Jika kita sudah yakin dengan barang pilihan kita, tawarlah harga barang tersebut jika masih diperbolehkan.
4.     Transfer pembayaran
Pembayaran dilakukan dengan cara transfer atau sesuai kesepakatan dengan penjual.
5.     Pengiriman
Barang dikirim dari penjual melalui jasa pengiriman yang telah disepakati.

Keamanan dan Privasi
Keamanan dan privasi data pengiklan akan diproteksi oleh tim IT dari shopius jadi jangan khawatir. Untuk lebih lengkapnya dapat dibaca pada bagian FAQ atau langsung bertanya ke Costumer Service.

SEGERA BUKTIKAN DI www.shopius.com


0 Saran Dan Kritik:

Poskan Komentar

Entri Populer

 
© 2010-2015 Islam Agamaku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam