IBX58B0693E37B6C

KONTAK SAYA

Facebook

TELUSURI

MULAI DARI SINI

Home Daftar Isi

Home » » Tentara Israel Tembak Mati Pria Palestina Cacat Mental Tak Bersenjata

Tentara Israel Tembak Mati Pria Palestina Cacat Mental Tak Bersenjata

Waikabubak Sumba

Tentara Israel Tembak Mati Pria Palestina Cacat Mental Tak Bersenjata

GAZA, PALESTINA Tentara Israel menembak mati seorang pria Palestina tidak bersenjata dan cacat mental yang mereka tuduh mendekati sebuah pagar dekat dengan perbatasan Israel, para petugas medis mengatakan, Senin (5/10/2012).

Seorang juru bicara militer Israel mengkonfirmasi penembakan yang terjadi Ahad malam, mengklaim para prajurit Israel telah menembakkan tembakkan peringatan ketika seorang laki-laki yang berjalan mendekati tembok barat dari perbatasan di sebuah dasar sungai tidak mengindahkan perintah untuk meninggalkan daerah penyangga yang Israel pertahankan untuk mencegah serangan lintas-perbatasan.

Petugas medis Palestina mengatakan korban adalah seorang pria yang tidak bersenjata dengan cacat mental dan bahwa mereka harus menunggu beberapa jam untuk izin untuk menjemput mayatnya, pada Senin pagi. Mereka menduga ia meninggal karena luka yang ia mungkin telah dirawat.

Juru bicara Israel tidak bisa mengkonfirmasi informasi itu atau mengatakan apakah atau korban tidak bersenjata.

Penembakan itu terjadi selama periode ketegangan yang meningkat di perbatasan Israel-Gaza, dengan Israel terus-menerus meluncurkan serangan udara yang menargetkan wilayah Palestina dan dibalas oleh para pejuang dengan menembakkan roket-roket ke Israel. (st/Reuters)

Sumber : http://www.voa-islam.com



0 Saran Dan Kritik:

Posting Komentar

loading...
 
© 2010-2015 Harian Islam Agama Ku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam