KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Home » » Cara Membuat Widget Parse HTML

Cara Membuat Widget Parse HTML

Waikabubak Sumba

Cara Membuat Widget Parse HTML


Cara membuat widget parse HTML - Ya widget parse HTML pasti diperlukan bagi sobat blogger yang sering membuat postingan tutorial blog atau tips blogging. Karena biasanya sobat akan menyertakan penulisan kode atau script HTML pada saat menuliskan artikelnya. Parse HTML ini maksudnya supaya kode atau script yang kita tulis dalam format HTML tersebut bisa muncul atau terlihat pada postingan, jadi harus diconvert atau di-parse dulu maksudnya. Nah seperti apa cara membuat widget parse HML ini ? Berikut saya share cara membuat widget parse HTML untuk anda.
Untuk membuat widget parse HTML sobat tinggal copy script dibawah ini :

<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=315&amp;h=200&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"> </script>

Kemudian paste di dalam postingan sobat (jangan lupa pilih opsi edit HTML), sehingga hasilnya akan terlihat seperti ini :












Nah silahkan sobat coba sendiri ya cara membuat widget parse HTML ini biar ngga pusing lagi harus memparsing kode HTML untuk postingan secara online. Selamat Mencoba.


0 Saran Dan Kritik:

Poskan Komentar

Entri Populer

 
© 2010-2015 Islam Agamaku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam