KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Home » » Presiden Perancis:Jaminan Keamanan Yahudi Adalah Masalah Bangsa

Presiden Perancis:Jaminan Keamanan Yahudi Adalah Masalah Bangsa

Waikabubak Sumba

Presiden Perancis:Jaminan Keamanan Yahudi Adalah Masalah Bangsa

PERANCIS.(voa-islam.com) – Kamis, 1 November 2012, Presiden Perancis, Francois Hollande, menegaskan bahwa negaranya bertekad untuk melanjutkan perang tanpa letih terhadap setiap yang memperaktekkan “anti-semitisme” , seraya mengingatkan bahwa perkara ini adalah isu nasional.
Selama peringatan Toulouse yang dihadirinya bersama Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, atas terbunuhnya Yahudi oleh Mohammed Merah. “Wajb untuk diketahui oleh Yahudi Perancis bahwa Republik Perancis menempatkan semua kemampuannya untuk melindungi mereka, kami menegaskan bahwa jaminan keamanan Yahudi adalah masalah bangsa” papar Hollande.
Pengacara keluarga Mohamed Merah, Eksekutor serangan Toulouse dan Montauban barat daya Perancis, mengumumkan niatnya untuk menyelesaikan untuk gugatan melawan otoritas Perancis Senin depan. Pengacara tersebut, Zahia Mukhtari, berkata “Saya siap untuk gugatan terhadap otoritas Perancis” sebagaimana yang dilansir oleh AFP.
Zahia menambahkan bahwa pengacara Perancis, Isabelle, akan memiliki beberapa Negara yang melengkapi dalam proses berdasarkan pengetahuannya tentang pengadilan Perancis.(usamah/islam)

Sumber : http://www.voa-islam.com


0 Saran Dan Kritik:

Poskan Komentar

Entri Populer

 
© 2010-2015 Islam Agamaku
Desain by OTIN | Islam Agamaku | Powered by Harian Islam